James Bond 007: Skyfall (2012)


SINOPSIS
Tertembaknya agen 007 ini membuat Moneypenny mengabarkan bahwa Bond tewas alias tidak selamat dan kabar ini juga diyakini oleh MI6 atas kebenarannya. Setelah lama tak da kabar, kepala MI6, M, datang di bawah tekanan politik untuk pensiun selama pertemuan dengan Ketua Intelijen dan Keamanan Komite, Gareth Mallory. Sekembalinya dari pertemuan tersebut, MI6 terkena serangan dan ledakan terjadi di kantor, menewaskan sejumlah karyawan MI6. Hal inilah yang mengusik hati Bond untuyk kembali bertugas kembali sebagai agen 007.
Pecahan peluru yang diangkat dari bahu Bond kemudian Bond diberi tugas ke Shanghai untuk menemukan Patrice yang dikenal sebagai seorang tentara bayaran di sana. Bond hanya dibekali sebuah senjata khusus dan radio dari Q dalam misi ini. Akhirnya Bond pun menemukan Patrice kemudian mengikutinya hingga Patrice mati terjatuh sebelum Bond dapat mengetahui siapa majikannya itu. Dalam aksi perkelahian itu Bond juga melihat Severine.
Pencarian Bond berlanjut sampai ia menemukan chip perjudian, yang mendorong Bond untuk bermain di sebuah kasino. Severine memperingatkan Bond bahwa ia akan dibunuh, namun ia berjanji untuk membantunya jika Bond dapat membunuh majikannya. Bond pun mengalahkan penyerangnya dengan sedikit bantuan dari Moneypenny. Akhirnya, Bond dan Severine berlayar menggunakan kapal ke suatu tempat untuk mengetahui siapa dalang dari semua kekacauan ini. SUMBER

0 Response to "James Bond 007: Skyfall (2012)"

Post a Comment

Powered by Blogger